Friday 25 January 2013

Manfaat dari ngeblog

Ngeblog adalah sebuah aktifitas yang dilakukan oleh seorang blogger. Biasanya seorang blogger menulis di dalam sebuah blog mempunyai banyak alasan. Misalnya saja karena alasan ingin berbagi ilmu atau bahkan ada yang alasannya sebagai binis online. memang tidak heran paada zaman sekaang ini kalo blog sudah menjadi sebuah trend terbaru yang muncul dari permukaaan akbiat ide-ide kreatif dari anak-anak bangsa. Adapan pada kesempatan posting kali ini saya akan mencoba membahas mengenai apa itu manfaat ngebog :

  1. .NgeBlog untuk mencari ilmu dan menularkan ilmu. Seperti yang kita ketahui dengan ngeblog kita bisa menuliskan apa saja yang kita ketahui dan menyebarkannya kepada orang lain yang mengunjungi blog kita. jadi secara tidak langusng ngeblog dapat menularkan sebuah ilmu pengetahuan keapda oarang lain. 
  2. Ngeblog Untuk berbagi Anda memiliki skill atau pengetahuan lebih mengenai suatu hal. makan anda bisa berbagi dengan semua orang melewati sebuah blog. 
  3. Ngeblog untuk meraup rejeki nah sekarang ini sudah banyak seoarang blogger yang memanfaatkan tulisan di blognya sebagai sebuah media yang bisa menghasilkan sebuah rejeki. mereka biasanya memesangi blog mereka dengan iklan-iklan agar mendapat penghasilan tambahan dari blog tersebut.
Itulah beberapa manfaat dai ngeblog bagi kitaa, olehkarena itulah sebagai anak bangsa yang kreatif mari menulis sebuah karya kita melalui sebuah blog. Salam blogger

No comments:

Post a Comment